Spa Baby di Medan, Sumatera Utara | Kidcareindonesia.com
12311
page-template,page-template-full-width,page-template-full-width-php,page,page-id-12311,mkd-core-1.0,sparks-ver-1.1.2,mkd-smooth-scroll,mkd-smooth-page-transitions,mkd-ajax,mkd-grid-1300,mkd-blog-installed,mkd-header-standard,mkd-sticky-header-on-scroll-up,mkd-default-mobile-header,mkd-sticky-up-mobile-header,mkd-dropdown-default,mkd-dark-header,mkd-header-style-on-scroll,mkd-full-width-wide-menu,mkd-header-standard-in-grid-shadow-disable,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2.1,vc_responsive
 

Spa Baby

Spa Baby

Saat ini, pijat atau spa tidak hanya dilakukan oleh ibu atau ayah saja, tapi si kecil pun bisa menikmati pijat dan spa khusus untuk bayi. Memberikan spa ke anak merangsang fisik, psikis, dan panca indera pada anak kedepannya. Bayi yang lahir normal ataupun prematur, bila diberikan pijatan berupa baby spa akan memperbaiki fungsi saraf. Bahkan angka menangis akan turun. Beberapa manfaat Spa Baby antara lain merangsang syaraf motorik, memperbaiki pola tidur, membantu pencernaan, meningkatkan ketenangan emosional anak, mengurangi kebiasaan menangis dan menaikkan berat badan.

Manfaat Baby Spa

Pemijatan yang dilakukan pada baby spa tentunya bukan pijatan yang asal, Bun. Pijatan inilah yang memberikan stimulus agar gerak motorik halus Si Kecil bekerja dengan baik. Dengan begitu, kemampuan dalam bermain atau menggerakan sesuatu dapat diperoleh oleh Si Kecil. Tak hanya itu, tubuh bayi juga akan lebih rileks setelah mendapat pijatan baby spa tersebut.

Di luar manfaat tersebut, baby spa juga mampu memberikan manfaat lainnya, mulai dari melancarkan pencernaan, melancarkan peredaran darah, membantu pertumbuhan tulang, dan masih banyak lagi. Namun, manfaat tersebut tentu akan terasa jika baby spa dilakukan secara teratur. Setidaknya baby spa bisa dilakukan 2 kali dalam seminggu, dengan begitu manfaat yang dihasilkan dapat dirasakan oleh Si Kecil.